Tuesday, April 21, 2009

Nih, Motor Modifikasi Pentolan Grup Band The Titans

KOMPAS.com - Beberapa anggota grup band papan atas yang doyan modifikasi. Di antara mereka, dua pentolan The Titans, Andika (keyboard) dan Indra (bass). Mereka benar-benar mengerti akan pembangunan modif motor. Dapat, dengan saku dari banyak rekaman dan manggung, seperti motor dari apa yang mereka inginkan?

Indra bernama Hendra Suhendra memiliki Honda Vario produksi pada 2007, sementara kolega Suzuki Skywave 2008. keduanya tertarik ke aliran modif low rider matic dan besar. Indralah dan sumber virus itu sampai Andika tindak lanjut. "Jika motor enggak dimodif, pasti jarang Dilirik," alasan Indra.

Namun, Indra tidak ingin ada perubahan yang ekstrim. Low rider persyaratan utama, seperti sumbu roda belakang, benar-benar. Tetapi ia meminta hanya 15 cm saja. Kemudian, baut pada konsep dan masih nyaman dikendarai. Sebab, jika pergi ke studio atau hanya nongkrong di lokasi yang aman, "kata Indra, harus diambil.

Untuk mengubah motor mereka, Indra skubeknya kirimkan ke tangan Yayak Matic di Jl Cihampelas 909, Bandung, Jawa Barat. "Konsep hanya manis, karena umumnya lagu. Yayak Disini hanya menambahkan ducktail yang terbuat dari serat dan minimalis kedok dengan nama grup yang mereka band.

Sementara itu, Andika Naliputra Wiraharja, sehingga nama lengkap Andika, sedikit lebih berani untuk mengubah pandangannya Skywave. Dapat dilihat pada swing arm dan shock belakang model Ganda, yang posisinya berubah dan menjadi satu digeser ke pusat.

Ketika Indra mengukir nama grup band di kedok, Andika berbeda. Ia menempelkannya di knalpot. Sekalipun modifikasi adalah garapan, ada yang sama dari kedua motor. Andika dan Indra yang mengusung setang Robocop. Selain baik dilihat, "juga bisa disetel, jadi posisi tangan sewaktu naik dapat diubah juga,"

No comments:

Post a Comment